oleh

Presiden Resmikan TVRI Stasiun Papua Barat

banner 468x60

Jakarta, monitornews — Provinsi Papua Barat seperti mendapat hadiah dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda. Bertepatan dengan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Rabu (28/10), Presiden Joko Widodo meresmikan TVRI Stasiun Papua Barat secara virtual.

“Untuk menegaskan keseriusan komitmen untuk menjaga persatuan dan pemerataan akses informasi, di momen Sumpah Pemuda yang ke-92 ini, TVRI Stasiun Papua Barat sebagai Stasiun TVRI yang ke-30 akan segera diresmikan,” ujar Presiden dalam sambutan virtualnya.

banner 336x280

Stasiun ini, imbuhnya, akan melayani masyarakat Papua, menyediakan berbagai informasi berkualitas, sehingga masyarakat Papua mendapatkan akses informasi yang sama dengan masyarakat di wilayah Indonesia lainnya.

“Salah satu sarana untuk mengetahui wajah Indonesia dan berbagai perkembangan yang terjadi di Indonesia dan dunia adalah melalui televisi. Apa yang terjadi di Papua dapat diketahui oleh masyarakat di Jawa, Sumatra dan sebagainya. Sebaliknya, apa yang terjadi di berbagai wilayah Tanah Air juga dapat diketahui oleh masyarakat di Papua,” ujar Kepala Negara.

Presiden berharap dengan adanya stasiun ini, TVRI tetap bekerja menjadi menjadi media pemersatu bangsa.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed