oleh

PERGANTIAN TAHUN, TAK ADA KEMBANG API DI JAKARTA

banner 468x60

Jakarta, monitornews — Kembang api dipastikan tidak akan menghiasi malam pergantian tahun di DKI Jakarta sebentar lagi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan, Polda Metro Jaya melarang seluruh kegiatan yang menimbulkan keramaian pada malam pergantian tahun dari 2020 ke 2021.

Di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/12), Yusri mengatakan, larangan berhubungan erat dengan masih tinggi tingkat penyebaran Covid19 di Jakarta.

banner 336x280

“Kita pastikan bahwa segala bentuk keramaian, perizinan untuk malam tahun baru misalnya tidak akan dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya. Jadi kita sepakat bersama semuanya tidak ada kegiatan dari beberapa tempat wisata seperti Ancol kemudian Taman Mini tidak ada kegiatan,” katanya.

Kombes Yusri juga mengatakan untuk seluruh tempat yang ada di Jakarta akan ditutup sekitar pukul 17.00 WIB.

“Contoh Ancol jam 5 sore sudah tutup, kemudian Taman Mini juga sama, jadi segala bentuk yang sifatnya membuat kerumunan ini tidak diperbolehkan,” ucap Yusri.

Untuk diketahui, saat ini daerah Jakarta dan sekitarnya masih terbilang cukup tinggi penyebaran Covid-19. Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, pihak kepolisian tidak memperbolehkan adanya kerumunanan massa di malam pergantian tahun.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed